Welcome to My World ^_^

Kamis, 20 Desember 2012

kisah aku


Kisah aku takkan pernah berhenti mewarnai keindahan dunia. Disaat malam menjadi sangat gelap, muncul satu demi satu bintang yang terindah. Saat itulah langkah kakiku menjadi sangat terang dan ringan. Saat itu pula bintang menghilang dan berganti dengan fajar yang menyingsing dari sebelah ufuk timur. Suara kokokan ayam mewarnai pagiku yang cerah menuju kampus. Sepanjang jalan kulihat belum banyak toko yang membuka mata. Mungkin karena masih terlelap dengan kenyamanan kapas yang bertumpuk. Setibanya aku dikampus, kupindahkan dengan perlahan kedua kakiku menyusuri sebuah tangga kecil dikampus mungil. Saat tiba didepan kelas ternyata yang aku tunggu dan teman-temanku tunggu belum tiba. Akhirnya pagi yang indah itu kami isi dengan senda gurau yang takkan kami bisa lakukan didalam nanti. Sekian menit menunggu ternyata datang juga seorang yang bijak yang kami nantikan kedatangannya. Dengan perlahan beliau membuka pintu dan masuk. Disusul kami yang ada dibelakangnya. Setelah 3 jam kurang kuliah akhirnya selesai juga. Namun aku tak lantas berlalu. Aku dan teman-teman singgah di sebuah rumah ibadah yang biasa kami datangi baik untuk salat, mengerjakan tugas ataupun sekedar bertukar pikiran. Hari ini aku berjanji bersama teman-teman untuk membagi materi tugas presentasi yang akan kami hadapi dikelas esok hari.
Keesokannya, walaupun aku datang dengan terlambat dan alhasil aku tak sempat untuk latihan lagi. Aku harus menerima resiko walaupun agak sedikit gugup, tapi harus tetap aku jalani. Terimakasih tuhan akhirnya selesai juga giliranku. Aku pun duduk disamping temanku untuk menyimak presentasi dari kelompok kami dan menyelesaikan kuliah kami hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar