Welcome to My World ^_^

Kamis, 20 Desember 2012

kisah aku 2


Ketika surya mulai memancarkan cahayanya pada saat itulah aku mulai terbangun dan saat itulah aku mulai menyadari keberadaanku ditempat ini. Saat ini tak ada satupun yang aku inginkan selain mereka. Aku pun bergegas terbangun untuk bersujud dihadapannya dan membasuh diri. Setelah itu ku ganti pakaianku dan aku keluar untuk membantu menyiapkan hidangan pagi ini. Setelah selesai mengisi kekosongan ruang diperut, aku langkahkan kakiku menuju kampus mungil secara perlahan. Disepanjang jalan kulihat cahaya lampu yang masih menghiasi rumah-rumah tetanggaku yang menandakan kelelapan mereka yang belum selesai. Saat naik kendaraan, kunikmati udara sejuk yang aku tak tahu sampai kapan aku akan bisa menghirupnya. Tuhan, aku tak ingin meninggalkan kota kelahiranku yang kucintai. Aku hanya ingin bahagia dan menutup mataku ditempat ini. Semoga ini bukanlah sebuah mimpi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar