Welcome to My World ^_^

Kamis, 06 Mei 2010

Tahukah Kamu,Emma Watson masih Keturunan Penyihir?

Dalam film HARRY POTTER, Emma Watson memang memerankan seorang gadis yang belajar ilmu sihir namun siapa sangka kalau ternyata Emma memang benar-benar punya darah penyihir mengalir dalam nadinya. Sebuah situs menyebutkan bahwa Emma memang masih terkait dengan seorang wanita yang konon adalah seorang penyihir.

Sejak pertama kali novel HARRY POTTER difilmkan di tahun 2001 lalu, Emma Watson memang selalu kebagian peran sebagai Hermione Granger, salah satu teman baik Harry Potter di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Sampai bagian kedelapan yang rencananya dirilis tahun 2011 nanti pun Emma masih memerankan karakter yang sama.

EOnline menyebutkan bahwa Emma Watson ternyata masih ada hubungan darah dengan seorang wanita bernama Joan Playle. Di tahun 1592, Joan ini adalah salah seorang dari sekian banyak wanita yang diduga adalah seorang penyihir. Untung nasib wanita asal Essex County, Inggris ini masih cukup baik. Ia tak dijatuhi hukuman mati layaknya orang-orang yang diduga penyihir di jaman itu. Namun meskipun begitu, Joan masih harus menghadapi sanksi diasingkan dari komunitas gereja kala itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar